Timer

Senin, April 12, 2010

MAAFKAN AKU KAKEK


Banyak masalah yang tengah aku hadapi, juga banyak sekali dari masalah tersebut yang belum dapat aku selesaikan, mungkin hanya mujizat yang dapat mengubah itu semua, namun yang menjadi pertanyaanku sampai kapan aku dapat menunggu mujizat tersebut terjadi dalam hidupku ini. Saat aku berada di kampong seminggu yang lalu aku mendapati kakek yang baik buatku tengah terbaring lemes ‘n kayaknya dah nunggu ajal buat kedatangan Malaikat, namun aku lepaskan do’a padanya dan member kabar bahwa hidupnya masih dapat luput dari musibah, aku terpaksa menjual barang yang selama ini aku dapatkan dari jerih keringat ku sendiri, namun semua aku ikhlaskan asal aku dapat melihat kakek bisa sembuh dan menjaga serta bercanda dengan cucu dan cicitnya semua.
Aku sangat senang bisa membantu keluarga dari kakekku, namun yang menjadi masalah adalah kakek mau menuruti semua keinginanku, namun aku juga harus menuruti satu keinginannya yang mana menurutku keinginan tersebut sungguh tidak adil buatku. Aku memang punya keinginan buat menjadi keimananku sama dengan semua orang yang ada dalam keluargaku tersebut, namun aku menunggu waktu yang pas, kakek ternyata mau menagih semua apa yang aku omongkan dahulu. Kakek mau di operasi asal aku mau seiman dengan dia, aku jadi makin pusing ‘n gak taw harus ngapain, sungguh pilihan yang teramat sulit buatku. Aku ngga mau menurut nantinya kesembuhan kakekku jadi taruhan, aku menurut aku belum siap, apa aku harus berbohong. Untungnya setelah pihak keluarga besar berunding di temukan jalan terbaik, dan kini kakek bisa menjadi sembuh kembali. Aku hanya ingin minta maaf buat kakek, karena saat operasi di lakukan aku ngga bisa mendampingi, aku saying sama kakek, namun aku juga harus tanggung jawab dalam pekerjaanku.
 Setiap hari aku selalu mengucap syukur kepada Tuhan karena member kesembuhan buat kakekku, dalam 3 hari kedepan ini kakek akan diperbolehkan pulang, aku ngga mau kakek selalu mencariku, sekalipun aku jauh dari semua saudara yang berada di kampong, namun hatiku ada buat semuanya, untuk kesekian kalinya aku ingin agar semua keluarga dapat diberi kesehatan yang cukup dari Tuhan, Tolong ya Tuhan jangan keluargaku yang di beri sakit penyakit jika aku yang banyak melakukan dosa, aku ingin mengganti semua sakit penyakit dari mereka seperti Engkau telah menbus semua sakit penyakit dan dosa dari semua umat manusia agar kami semua selamat, aku ingin Orang tua di rumah mau mengampuni aku sekalipun aku telah lama tak menginjakkan kakiku, aku percaya bahwa Tuhan maha tau buat semua itu




Banyuwangi, 12 april 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management